NBA 2K17 v.0.0.27 Apk+Data Obb Premium Mod Terbaru

 NBA 2K17 v.0.0.27 Apk+Data Obb Premium Mod Terbaru

Download NBA 2K17 For Android Apk Terbaru (Premium Mod) | APKBaru.ORG - Setelah sukses pada peluncuran NBA 2K16 terdahulu, pihak developer 2K, Inc terus melakukan pengembangan terhadap game dengan genre Sport ini agar menjadi salah satu game idola para pengguna Android dan Ios. Maka resmi dirilis pada September lalu NBA 2K17 v0.0.21 yang secara resmi hadir di Playstore untuk memeriahkan game sport basket khususnya, karena seperti yang kita ketahui bahwa Game NBA For Android memang sangat banyak, setiap game nya memliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tetapi menurut admin APKBaru game basket Android yang paling bagus adalah NBA 2K For Android ini karena merupakan game berbayar di Playstore.

Apa sih bedanya dengan game NBA lainnya? NBA 2K Inc ini memiliki kualitas grafis yang cukup baik dan terkesan sangat Real setiap pemain, penonton, serta bangunannya. Karena memang hanya NBA 2K17 inilah yang bersifat Game Berbayar. Sehingga update version terbaru Nba 2k17 ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu para pecinta game NBA. Nah, tepat menjelang akhir tahun ini pihak 2K Inc selaku developer game NBA 2K17 secara resmi mengumumkan update versi terbaru yang sebelumnya v0.0.21 menjadi v0.0.27. Banyak perubahan dan perbaikan bugs yang dilakukan agar dapat memuaskan para penggunanya.

NBA 2K17 For Android ini telah hadir fitur-fitur baru hasil pengembangan dari versi sebelumnya, mau tahu apa saja fitur barunya? Simak dibawah ini agar lebih jelasnya.

Fitur NBA 2K17:
  • Deeper MyCareer mode that includes Off-Day Simulator, more MyPlayer equipment and Attribute options, Upgraded badge system, and more
  • Play with new Historic Players
  • Expanded EuroLeague with new teams added
  • Alternate Team Uniforms
  • Earn more Virtual Currency
What's New v0.0.27:
  • Fixed bug that would cause Player Lock in Quick Game
  • Added new Player models (Hield Buddy, Dario Saric, Willie Reed, Jamal Murray). We will be adding many more soon
  • Added new Player Portraits
  • Improved Player ratings for some NBA Legends in Blacktop mode
  • Improved Stability
  • Bug Fixes
Screenshot
 NBA 2K17 v.0.0.27 Apk+Data Obb Premium Mod Terbaru
 NBA 2K17 v.0.0.27 Apk+Data Obb Premium Mod Terbaru
 NBA 2K17 v.0.0.27 Apk+Data Obb Premium Mod Terbaru
 NBA 2K17 v.0.0.27 Apk+Data Obb Premium Mod Terbaru
Sesuai dengan judulnya bahwa game NBA 2K17 Apk Terbaru ini merupakan game hasil Modifikasi sehingga sumberdaya menjadi serba Unlimited dan anda tidak perlu pusing memikirkan Money yang minim karena sudah dibuat tidak akan bisa habis. Selain itu file download yang dibuat berbentuk Rar dengan ukuran yang cukup besar karena didalamnya sudah include Data Obb nya. Jadi anda tidak perlu lagi mendownload Data ketika file apk sudah terinstall di ponsel Android kesayangan anda.

Information:
Name: NBA 2K17
Update: 26 Desember 2016
Size: 29 Desember 2016
Version: 0.0.27
Mode: Online
Developer: 2K, Inc
Detail: Playstore
Mod Info: Unlimited Money

Link Download:



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di APK BARU


0 komentar:

Posting Komentar