BBM Mod Juventus Themes v3.3.1.24 Apk Terbaru

BBM Mod Juventus Themes v3.3.1.24 Apk Terbaru
Download BBM Mod Juventus v3.3.1.24 Clone Apk Terbaru | APKBaru.ORG - BBM Juventus merupakan salah satu BBM Mod yang terus update mengikuti perkembangan RIM, karena modders dari bbm mod juventus Abiem Prasetya ini adalah fans dari klub asal Italia tersebut. Jadi tidak heran jika setiap ada update versi bbm maka bbm juventus ini selalu update, salah satunya kali ini BBM Mod Juventus v3.3.1.24 Apk sudah paling terbaru. Berbeda pada BBM Mod Tema Sepakbola lainnya yang kadang ada dan tidak. Jadi bisa dibilang BBM Mod Tema Juventus ini adalah yang paling konsisten.

Bagi anda para Juventini dan Juvendona pasti sangat senang karena salah satu rekannya yang sesama pecinta Juventus membuat BBM Mod Juventus Versi Terbaru ini karena akan sangat memudahkan kalian untuk membuat tampilan BBM serba Juventus. Sayangnya file apk yang tersedia hanya versi Clone, yang artinya anda dapat menggunakan Dual BBM tanpa harus menimpa BBM yang sudah ada pada ponsel anda.Untuk ukuran file nya pun 25 MB saja dengan fitue yang sederhana namun memang dibutuhkan oleh setiap pengguna BBM Mod.

Fitur tambahan BBM Juventus v3.3.1.24 Apk Terbaru ini adalah bisa menambah nada pada chat, ping, incoming call yang serba nada Juventus. Namun tidak semua ponsel Android support terhadap fitur ini. Jadi perlu dilakukan percobaan terlebih dahulu apakah ponsel anda support atau tidak. Langsung saja simak fitur dan screenshot tampilan BBM Mod Juventus V3 dibawah ini.

Fitur:
  • Based BBM Official v3.3.1.24
  • Clone Apk Only
  • Full DP
  • Block Read Status
  • And many more...
Screenshot
BBM Mod Juventus Themes v3.3.1.24 Apk Terbaru
BBM Mod Juventus Themes v3.3.1.24 Apk Terbaru
Infromation:
Name: BBM Mod Juventus
Update: 11 Maret 2017
Size: 25 MB
Version: 3.3.1.24
File: .apk
Type: Clone
Modders: Abiem Prasetya
Link Download:



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di APK BARU


0 komentar:

Posting Komentar