Ragnarok Spear Of Odin v1.0.10 Mod Apk (Unlimited All)

Download Ragnarok Spear Of Odin Mod Apk

Download Ragnarok Spear Of Odin Mod Apk | APKBaru.ORG - Developer Gravity baru saja mengumumkan game mobile Ragnarok baru berjudul Spear of Odin. Proyek game ini sudah dikembangkan selama dua tahun bersama dan merupakan hasil kolaborasi developer asal Taiwan dan juga Korea, NEOCYON. Untuk sekarang masih belum diketahui kapan game ini akan dirilis dan apakah memiliki versi internasional atau tidak.

Pada game Ragnarok Spear Of Odin terdapat dua job class yang bisa kamu pilih yaitu Swordman dan Magician. Setiap mencapai level tertentu karaktermu akan dapat mengambil job class yang baru, contohnya pada level 15 Swordman dapat menjadi Knight atau Paladin.

Game ini juga memiliki sistem dungeon dimana kamu akan berhadapan dengan Raid Boss pada bagian akhirnya. Fitur monster card serta vending atau berjualan juga ada dalam game ini.

Fitur Ragnarok Spear Of Odin
  • Lebih dari 200 monster muncul di Ragnarok Online yang ditampilkan dalam Grafis Full 3D.
  • Setelah level 15, pemain dapat membuat pilihan dari Pedang-man Knight / Warrior, dari Magician wizard / Bertuah untuk meningkatkan keterampilan mereka dan mendapatkan akses ke lebih dari 100 item set.
  • Genre RPG yang menawarkan kualitas permainan nomor satu
Screenshot

Screenshot Ragnarok Spear Of Odin
Screenshot Ragnarok Spear Of Odin
Screenshot Ragnarok Spear Of Odin

Yang Baru di v1.0.10
  1. New Release
Mod Info:
  • Unlimited Mana
  • No Skill Cool Down
  • Get 100% HP
Information:
Name: Ragnarok Spear Of Odin
Update: 22 Maret 2017
Size: 59 MB
Version: 1.0.10
Mode: Online
Developer: GRAVITY Co., Ltd.
Required System: Android 4.2 dan keatas
Detail: Playstore

Link Download Ragnarok Spear Of Odin v1.0.10 Mod Apk:



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di APK BARU


0 komentar:

Posting Komentar