Super Mario Run v2.0.0 Mod Apk Terbaru

Download Super Mario Run Apk

Download Super Mario Run Mod Apk | APKBaru.ORG - Setelah awal yang spektakuler di iOS, game ponsel unggulan Nintendo ini kini hadir di Android. Di Super Mario Run, Anda akhirnya dapat menikmati semua petualangan Mario Bros untuk pertama kalinya dengan rilisan resmi game ini untuk mobile.

Perbedaan utama Super Mario Run dengan game orisinalnya yaitu kini Mario berlari secara otomatis. Jadi, pemain berfokus pada melompat dan mengendalikan gerak Mario, seperti mengerem, berbelok ke kiri dan kanan, serta menyerang dan menghindari musuh. Di luar modifikasi ini, inti permainan tetap sama: tukang ledeng favorit Anda harus mengumpulkan koin dan mengalahkan semua lawan sampai ia mencapai bendera yang menandai akhir suatu level.

Super Mario Run memiliki tiga modus cara bermain: modus cerita, yaitu Anda harus maju dan melewati banyak level demi menyelamatkan Princess Peach dari cengkeraman Bowser. Tersedia pula modus kompetisi untuk menghadapi pemain lainnya. Modus ketiga yaitu fitur untuk menciptakan level sendiri. Tentu saja, agar dapat bermain, Anda memerlukan koneksi internet yang stabil.

Dalam modus cerita, Anda akan menjelajahi 6 dunia dan 24 level yang berbeda. Tetapi hanya beberapa level yang gratis. Setelah sampai di titik tertentu, Anda harus melakukan pembelian dalam aplikasi untuk bisa mengakses level baru. Berlari dan melompatlah tanpa henti untuk menyelamatkan Princess Peach dengan melewati bebukitan, melalui gua-gua, rumah-rumah angker, benteng di awan, atau jauh di dalam istana.

Ada pun di modus balapnya, Anda dapat bermain bersama teman-teman serta bermain melawan pengguna lainnya dari seluruh dunia. Coba kalahkan skor pengguna lain, kumpulkan lebih banyak koin, lakukan stunt dengan lebih banyak gaya, serta dapatkan lebih banyak persetujuan Toad. Jika Anda jago bermain, Toad akan pindah ke kerajaan Anda.

Tidak hanya itu. Di dalam Super Mario Run, Anda juga memiliki opsi untuk menciptakan kerajaan sendiri dengan menempatkan bangunan dan elemen lain yang disediakan oleh Toad, yang sebelumnya dimilikinya dalam balapan melawan teman atau lawan lainnya. Anda juga berpeluang untuk menempatkan hingga 100 macam elemen yang berbeda.

Screenshot

Tampilan Game Super Mario Run

Information:
Name: Super Mario Run
Update: 22 Maret 2017
Size: 61 MB
Version: 2.0.0
Type: Apk
Required: Android 4.2+
Developer: Nintendo Co., Ltd.
Mod: Comming Soon
Detail: Playstore

Download Link: 



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di APK BARU


0 komentar:

Posting Komentar