CM Launcher 3D Tema Wallpaper Pro v3.42.1 (Full) Apk Terbaru

Download CM Launcher Apk

Download CM Launcher 3D Pro Apk | APKBaru.ORG - CM Launcher adalah peluncur untuk menata dan mengelola semua aplikasi dengan halus dan elegan, namun dilengkapi dengan beragam fitur. Layar utama dari destkop akan menunjukkan aplikasi yang paling sering digunakan, seperti WhatsApp, Facebook, Pengaturan, Kamera, Google Chrome, dll.. Selain itu Anda juga bisa menyematkan aplikasi yang Anda mau.

Aplikasi lain yang telah dipasang dalam perangkat akan ditata menurut jenisnya. Utilitas akan menjadi satu folder, aplikasi multimedia dalam satu folder, demikian juga dengan permainan, dll.. Selain itu Anda juga akan melihat aplikasi sejenis lainnya disarankan yang dapat diunduh.

Aplikasi ini mempunyai sebuah keunggulan, yaitu sangat ringan (sekitar 2 megabita). Selain ukurannya yang kecil, aplikasi ini juga mempunyai antarmuka yang bagus serta fitur lainnya pada kotak pemberitahuan.

CM Launcher merupakan aplikasi yang sederhana nan menawan. Aplikasi ini memadukan ukuran yang sangat kecil dengan kinerja yang optimal.

Fitur utama CM Launcher 3D Pro:

1. Efek animasi 3D baru

CM Launcher 3D ini didukung oleh mesin animasi 3D yang paling canggih. Dengan beragam efek grafis, itu akan mengalahkan antarmuka tradisional, dan membuat operasi Anda lebih menarik, halus dan keren.
- Efek 3D hebat dengan pengalaman yang halus.
- Efek transisi yang menakjubkan 3D pada layar dan peralihan folder dan laci aplikasi.
- Elegant dan navigasi layar 3D sederhana.
- Manajemen Layar antarmuka dengan selera ruang.
- Jam 3D dan widget cuaca yang keren.
- 3D widget lebih banyak, tema dan wallpaper yang datang.
- Tonton video konsep untuk tahu lebih banyak: https://youtu.be/Z3OVZFh7uOI

2. Cepat
Tidak mengambil sistem penyimpanan, meningkatkan kecepatan telepon sampai 100%. Anda dapat membuka Aplikasi dan mencari hal-hal secara online dengan kecepatan kilat.

3. Personalisasi
- Tema Gratis: ribuan tema stylish, berbagai kategori. Anda selalu dapat menemukan yang Anda suka di toko tema terbesar di dunia ini!
- Tema DIY: Anda bisa menjadi seorang desainer untuk membuat tema Anda sendiri di sini, bahkan mendapatkan penggemar Anda sendiri!
- Animasi & efek suara: integrasikan animasi dan efek suara ke dalam tema, dan buat gadget Anda lain daripada yang lain!

4. Aman
Didukung oleh AV-TEST, yang terbaik mesin anti-virus, CM Launcher 3D melindungi ponsel Anda dari kebocoran privasi dan ancaman malware.

5. Hemat Baterai
Mengatasi masalah "kebocoran" baterai secara otomatis. Dengan mengatur CM Launcher sebagai default, Anda dapat menghemat 30% baterai Anda.

6. Sembunyikan aplikasi
Tanpa perlu root, Anda dapat dengan mudah melindungi beberapa aplikasi dari pengintip dengan menyembunyikan mereka dalam folder khusus!

7. Penyortiran Cerdas
Mengurutkan otomatis Aplikasi Anda ke dalam folder dan menjaga desktop Anda tetap rapi.

8. Bahasa yang didukung
Inggris, Spanyol, Portugis, Rusia, Italia, Perancis, Jerman, Denmark, Belanda, Ukraina, Hungaria, Polandia, Kroasia, Ceko, Yunani, Ibrani, Rumania, Serbia (Cyrillic), Slovakia, Turki, Arab, Persia, Jepang, Korea , Thai, Indonesia, Melayu, Vietnam, Cina Sederhana dan Cina Tradisional.

Screenshot:

Screenshot CM Launcher
Screenshot CM Launcher

Yang Baru di v3.42.1:
  1. Add boosting function with 3D effect on CM Smart Locker
Information:
Name: CM Launcher 3D-Tema Wallpaper
Category: Personalisasi
Version: 3.42.1
Update: 31 Maret 2017
Dev: Cheetah Mobile Inc
Size: 12 MB
Required: OS Android 4.0+
More Info: Google Play

Download Link:



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di APK BARU


0 komentar:

Posting Komentar