Soccer Star 2017 Top Leagues v0.3.7 Mod Apk (Unlimited Money)

Download Soccer Star 2017 Top Leagues v0.3.7 Mod Apk

Download Soccer Star 2017 Top Leagues Mod Apk Terbaru | APKBaru.ORG - Soccer Star 2017 Top Leagues merupakan game sepak bola terbaru yang cukup seru dimana dalam permainanna anda akan mengontrol satu pemain dan harus membawanya setinggi mungkin. Pada dasarnya, tujuan Anda adalah membantu pemain muda memulai dari tim liga kecil dan membantu mengembangkan karirnya hingga bermain di Piala Dunia.

Aspek game dalam Soccer Star 2017 Top Leagues sangat mirip dengan New Star Soccer. Artinya, selama pertandingan, Anda hanya melihat narasi pertandingan, jadi Anda hanya akan campur tangan pada momen-momen penting. Momen penting itu meliputi apa saja, dari situasi yang mengharuskan Anda untuk memusatkan tendangan hingga melakukan tendangan bebas.

Di antara pertandingan, Anda dapat mengatur berbagai aspek diri pemain. Di satu sisi, Anda harus menghadiri semua latihan untuk meningkatkan kemampuan dalam mengoper, menembak, dan menggiring bola. Di sisi lain, Anda harus menjaga hubungan dengan rekan satu tim, pelatih, dan penggemar. Di samping itu, Anda juga harus membeli sepatu, minuman olahraga, dan barang lain.

Soccer Star 2017 Top Leagues adalah game sepak bola yang sangat menghibur dan meliputi banyak liga, tim, dan pemain yang nyata. Game ini juga memiliki grafik yang sangat bagus. Singkatnya, ini adalah game sempurna untuk penggemar sepak bola.

Soccer Star 2017 Top Leagues Features:

  • Leagues And Divisions
  • Contracts And Sponsors
  • Clubs And Seasons
  • Manager And Social
  • Level Up Skills

Screenshot:

Screenshot Soccer Star 2017 Top Leagues
Screenshot Soccer Star 2017 Top Leagues
Screenshot Soccer Star 2017 Top Leagues
Screenshot Soccer Star 2017 Top Leagues
 
Yang Baru di v0.3.7:

  1. New LEAGUES and CLUBS system, get all the titles!
  2. Improved gameplay and shots, all the excitement in your hands!
  3. Trainings, equipment, boots, luxuries, girlfriends...
  4. And many more surprises!
Informations:

Name: Soccer Star 2017 Top Leagues
Update: 12 April 2017
Size: 84 MB
Version: 0.3.7
File: .apk
Type: Mod Unlimited Money
Developer: Genera Games
Required System: Android 4.1 keatas,
More Info: Google Play

Download Link Soccer Star 2017 Top Leagues v0.3.7 Mod Apk:



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di APK BARU


0 komentar:

Posting Komentar