ES File Explorer Pro v1.0.8 Apk Terbaru

ES File Explorer Pro v1.0.5 Apk Terbaru

Download ES File Explorer Pro V.1.0.8 Apk Terbaru Gratis | APKBaru.ORG - Dengan beragam jenis aplikasi file manajer yang terkenal selain Root Explorer, saya juga merekomendasikan ES File Explorer. Dari segi pemakaian ES File Xplorer merupakan File Manager merupakan aplikasi gratis lengkap dengan fungsi  management file di Android yang sangat terstruktur. Aplikasi ini menyediakan akses mudah ke gambar, musik, video, dokumen, dan file lainnya pada perangkat smartphone dan tablet Android kapan pun, dan dimana pun anda berada.

ES File Explorer Pro memiliki beragam kemampuan yang akan membuat penggunanya nyaman dalam mengelola berkas file dan folder yang ada di ponsel Android. Selain itu, Anda juga bisa men-dekompres berkas ZIP atau RAR, mengakses isi dokumen dengan berbagai macam berkas, dan bahkan mengakses isi dari komputer anda via sebuah jaringan WiFi. Dan aplikasi yang saya bagikan ini adalah versi pro yang mana fitur yang ada pada versi pro ini lebih banyak dari pada yang versi free. Dan yang pasti, tidak ada iklan yang mengganggu anda saat menjalankan aplikasi ini.

Seperti yang diketahui jika android merupakan OS dengan sistem terbuka. Jadi diperlukan aplikasi semacam file eksplorer guna mempermudah kamu dalam menata file dan data android. Aplikasi Yang membedakan dari es file ini terkait dengan fiturnya yang mungkin belum dimiliki oleh aplikasi sejenis ini. seperti remote file manager. Dimana ketika fitur tersebut diaktfifkan anda bisa mengatur file yang da langsung dari komputer. Selain itu ada fitur keren dimana kita bisa membackup aplikasi menjadi sebuah file Apk. Selanjutnya untuk detail lebih lengkap apa saja keunggulan lainnya bisa anda lihat dibawah ini.

Fitur aplikasi ES File Explorer:
  • File Manager: Akses ke kartu SD telepon Anda, kartu SD eksternal dan Telepon Penyimpanan Internal, Mengelola file Anda seperti yang Anda lakukan pada desktop atau laptop menggunakan Beberapa Select, Cut / Copy / Paste, Pindah, Buat, Hapus, Ubah nama, Cari , Share, Kirim, Sembunyikan, Create Shortcut, dan Bookmark.
  • App Manager: Kategorikan, uninstall, kembali, membuat cara pintas ke aplikasi Anda dan menghapus file APK.
  • Remote File Manager: Bila fitur ini diaktifkan, Anda dapat mengelola file pada telepon Anda dari PC Anda, tabelt, Mac, Linux Server.
  • Manajer ►Archive: Memungkinkan Anda untuk kompres dan dekompresi file ZIP, RAR file unpack, file 7z, dan menciptakan dienkripsi (AES 256 bit) file ZIP.
  • Built-in pemirsa dan pemain untuk berbagai jenis file: Termasuk foto, musik, dan video; mendukung aplikasi pihak ketiga seperti Quick Office untuk produktivitas yang efisien dan lebih baik.
  • Shows thumbnail: Untuk APK dan gambar.
  • Pemirsa ►Text dan editor.
  • Access PC rumah Anda: Melalui smartphone Anda melalui WiFi dengan SMB.
  • Functions sebagai FTP dan WebDAV klien: Mengelola file pada FTP, FTPS, SFTP, dan server WebDAV seperti Anda mengelola file pada kartu SD Anda.
  • Bluetooth file browser: Anda dapat copy dan paste file antara perangkat Bluetooth-siap. ES File Explorer (File Manager) mendukung OBEX FTP untuk browsing perangkat dan mentransfer file antara perangkat Bluetooth.
  • Tugas ►Kill dengan satu klik, meningkatkan memori dan mempercepat perangkat Anda: Termasuk widget sederhana yang tetap pada layar rumah Anda untuk membiarkan Anda mengetahui status RAM Anda saat ini dan secara otomatis membunuh tugas, dengan mengabaikan daftar untuk aplikasi Anda ingin menyimpan berjalan. Task Manager modul diperlukan untuk fitur ini. 
  • Cache Cleaner dan Auto-start Manager: Hapus file sampah yang mengambil ruang penyimpanan yang berharga. Task Manager modul diperlukan untuk fitur ini. 
  • Root Explorer: Set utama dari alat manajemen file untuk pengguna root. Menyediakan akses ke sistem file seluruh dan semua direktori data, dan memungkinkan pengguna untuk mengubah hak akses. 
  • Supports Beberapa Bahasa: Inggris, Rusia, Jepang, Korea, Perancis, Spanyol, Jerman, Italia, Ceko, Hungaria, Ukraina, Tamil, Catalan, Turki, Lithuania, Portugis dan banyak lagi ...
Pro version only:
  • Remove Ads - Clean up all Ads in the App
  • More to customize - Set start pages & ALL default windows
  • More to see - New Theme and color panel
  • More to expect - Dozens of new features( totally free) will come soon
Screenshot:
ES File Explorer Pro Full Apk
ES File Explorer Pro Apk free Download
Download ES File Explorer Pro Apk Terbaru

Yang baru di v1.0.8:
  1. Add Sync to cloud feature on pad
  2. Add support to systemless root
  3. Solved external SD card write issue on Android 5.0 and above
  4. Bugs fixed
Saya persilahkan buat yang mau mencoba menggunakan aplikasi es file explorer pro apk terbaru ini sebagai pengelola file-file yang ada pada ponsel Android kesayangan Anda, Anda dapat men-download aplikasinya melalui tautan di bawah ini.

Information:

File Name: ES File Explorer Pro
File Size: 6 MB
System requires: Android OS 2.2 up
Upload: 6 Desember 2016

Download link ES File Explorer Pro v1.0.8 APK:



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di APK BARU


0 komentar:

Posting Komentar