New Star Soccer v4.11 Mod Apk Terbaru (High Compress)

Download New Star Soccer v4.11 Mod Apk Terbaru (High Compress)
Download New Star Soccer Mod Apk High Compress For Android | APKBaru.ORG - New Star Soccer adalah campuran mainan turn-based untuk manajer dan para pemain. Setelah membentuk tim lalu buatlah sebuah tim tersebut mencapai level tertinggi dan menjadi pemenang di semua laga. Dengan aksi pertandingan berlangsung dalam bentuk pesan teks dan saat bola menemukan karakter dari kami, kami akan dapat mendorong baji ke dalam permainan dan mengambil keputusan dan tindakan yang benar di lapangan dalam situasi ini. Itu adalah deskripsi dari game nes star soccer apk.

Anda akan bertugas memimpin tim untuk meraih kemenangan di semua pertandingan yang berlangsung, sebelumnya anda bisa lakukan menyewa pelatih bagus, atau agen untuk pertumbuhan awal biaya mereka. Game yang dikembangkan oleh Five Aces Publishing Ltd ini memang dikatakan baru di dunia Android dan tidak banyak orang yang sudah mengetaui game ini, maka dari itu APKBaru.ORG akan mereferensikan untuk anda semua agar mencoba game sepakbola yang lain dari pada yang lain.

Bagi anda yang bosan dengan PES, FIFA, DLS, dan lain sebagainya mungkin game New Star Soccer bisa menjadi pertimbangan game sepakbola anda selanjutnya, buktikan bahwa anda mengikuti perkembangan sebuah game dengan mencoba game yang satu ini. Pada New Star Soccer Mod Apk yang akan APKBaru bagikan kali ini ada fitur Unlimited Money yang membuat Gold dalam permainan tidak akan bisa habis. Dengan begitu diharapkan Gold yang anda dapatkan bisa digunakan untuk menyewa pelatih, jasa agen, dan membeli pemain kelas international.

Fitur:
  • Grafis untuk bermain! Ratusan jam hiburan di ujung jari anda
  • Super Adiktif - Simulasi menarik dari alam semesta sepakbola modern
  • Buat alter ego anda dan membuat jalan anda melalui liga untuk kemuliaan international
  • Tertinggi pengalaman dan terendah, membuat keputusan penting dan membangun gaya hidup selebriti anda
  • Menyewa agen, pelatih, belajar keterampilan baru, mengembangkan bakat anda
  • Nikmati kasino, sendiri ras-kuda dan lebih selain - tapi tetap bos manis!
Screenshot
Download New Star Soccer v4.11 Mod Apk Terbaru (High Compress)
Download New Star Soccer v4.11 Mod Apk Terbaru (High Compress)
Information:
Name: New Star Soccer
Update: 15 Februari 2017
Size: 60 MB
Version: 4.11
Mode: Offline
Developer: Five Aces Publishing Ltd
Detail: Playstore

Link Download:
Cara Install:
  1. Download file apk nya diatas
  2. Buka Setting -> Centang Unknown Source
  3. Install Apk
  4. Buka gamenya dan mainkan
  5. Selesai



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di APK BARU


0 komentar:

Posting Komentar